Just For You

Rabu, 12 Januari 2011

DIKSAR Angkatan 2nd MAREPAL

DIKSAR Angkatan 2nd MAREPAL


Puji syukur DIKSAR Angkatan 2nd MAREPAL yang dilaksanakan pada tanggal 27-31 Desember 2010 berjalan dengan lancar dan sukses tanpa halangan yang berarti. DIKSAR Angkatan ini diberi nama DIKSAR Merapi mengambil dari filosifil letusan merapi yang terjadi pada tanggal 26 Oktober 2010 yang telah meluluh lantahkan daerah lereng merapi. Nama ini terasa sangat istimewa karena sebagai bentuk penghormatan seluruh anggota MAREPAL kepada penduduk lereng merapi terutama pada desa kinah rejo, jasa-jasa mereka tidak akan terlupakan. selain itu nama ini diharapkan menghasilkan para insan-insan yang berjiwa sosial tinggi, karena beberapa relawan Universitas Respati Yogyakarat (UNRIYO) bergabung menjadi anggota MAREPAL.

DIKSAR Angkatan 2nd ini dapat menjaring 20 anggota dengan jumlah 9 Laki-laki dan 11 Perempuan, tempat pelaksanaan diksar lapangan ini di wanagama letaknya dikabupaten wonosari. semoga dengan adanya diksar ini mampu menghasilkan insan-insan yang berguna baik diri sendiri, orang tua, organisasi, institusi dan nusa bangsa.

SALAM LESTARI saudara-saudaraku MAREPAL selamat bergabung

Jangan Lupa dibaca juga

2 komentar:

  1. Semoga melahirkan generasi-generasi yang konservatif dan petualang yang handal. Tentunya seyang terhadap makhluk hidup. Amin.

    BalasHapus